Harus Menangi Laga

Frosinone Lawan AC Milan 26 Desember 2018

Frosinone Lawan AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  AC Milan akan bertandang ke markas tim zona degradasi Frosinone pada giornata 18 Serie A 2018/19, Rabu (26/12). Dalam situasi normal, Milan harusnya bisa memenangi laga ini tanpa kesulitan. Frosinone baru meraih satu kemenangan. Frosinone juga masih tanpa kemenangan dalam delapan laga kandang yang sudah mereka mainkan. Frosinone baru mencetak 12 gol dan sudah kebobolan 36. Daniel Ciofani dan kawan-kawan pun baru mengumpulkan sembilan poin, dan kini terdampar di zona merah. Namun secara performa, Milan tak jauh berbeda.

Akhir pekan kemarin, Milan kalah 0-1 menjamu Fiorentina. Dengan hasil itu, berarti pasukan Gennaro Gattuso tanpa gol maupun kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Mereka pun terlempar dari empat besar. Dengan pemain-pemain kreatif semacam Suso maupun striker hebat pada diri Gonzalo Higuain, Milan tak semestinya berada dalam situasi kering gol seperti sekarang. Kurang optimalnya penyelesaian akhir membuat Milan berturut-turut imbang 0-0 melawan Torino dan Bologna, kemudian dipecundangi Fiorentina. Melawan Frosinone, yang performanya jauh lebih buruk daripada mereka, Milan harusnya bisa mulai kembali mencetak gol dan meraih kemenangan.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Frosinone (3-5-2): Sportiello; Goldaniga, Ariaudo, Krajnc; Zampano, Chibsah, Maiello, Cassata, Beghetto; Ciofani, Pinamonti. Pelatih: Marco Baroni.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Mauri; Suso, Higuain, Calhanoglu. Pelatih: Gennaro Gattuso.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar