Pasca Idul Fitri 1441 H

Terapkan Protokol Kesehatan, Walikota Saling Bermaaf-maafan dengan Jarak 1 Meter

Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT memimpin apel, Selasa(26/5/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pada hari pertama masuk kerja pasca Idul Fitri 1441 H, Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT memimpin apel, Selasa(26/5/2020). Daftar kehadiran di hari pertama ini akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Apel hari pertama bekerja ini digelar di lapangan KomplekPerkantoran Wali Kota di Tenayan Raya.  Tampak hadir pula Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Drs HM NoerMBS SH MSi dan para Asisten serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemko Pekanbaru.

Dalam masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), saat ini, silaturahmi saat apel hari pertama bekerja ini dilakukan dengan menerapkan protokolKesehatan. Firdaus dan jajaran tampak mengenakan masker. Selain itu, bermaaf-maafan dilakukan dari jarak satu meter tanpa berjabat tangan. Ini menjadi waktunya ASN dan tenaga harian lepas (THL) jajaran Pemko Pekanbaru kembali bekerja usai libur singkat lebaran.

''Kami masuk perdana usai libur Lebaran. Walaupun, para pegawai lain masih bekerja dari rumah,'' ucap Firdaus. Dijelaskannya, ASN yang bekerja pada bidangtertentu tetap bekerja di kantor. Apel pagi ini hanya bagi para pegawai yang bekerja di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. ''Sebagian dari mereka juga bekerjadi rumah. Daftar kehadiran para pegawai negeri sipil tetap dipantau oleh BKN. Kami juga tetap melaporkan ke BKN,'' tutur Firdaus.(Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar