Siap Jalankan Amanah dengan Sebaik-baiknya

Hazli Fendriyanto Resmi Jabat Kadispora Pekanbaru

Hazli Fendriyanto Kadispora Pekanbaru

Laporan :  Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

  SEJUMLAH pejabat yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru dilantik oleh Sekdako Pekanbaru Indra Pomi.Ada sebanyak 19 pejabat yang dilantik yang terdiri dari 7 Pejabat Tinggi Pratama (PPT) (eselon II) dan 12 Pejabat Administrator (eselon III), Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Senin, (20/2/2023).Dari sejumlah nama yang dilantik itu, ada nama Hazli Fendriyanto. Dimana pria yang murah senyum ini diamanahkan dan dipercaya oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun sebagai Kadispora Pekanbaru yang sebelumnya dijabat Plt Alek Kurniawan MSi. Dengan ditunjuknya Hazli Fendriyanto sebagai Kadispora Pekanbaru defenitif, tentu akan maksimal dalam menjalankan tugas serta melaksanakan program kerja untuk mass yang akan datang. 

 Kadispora Pekanbaru yang baru dilantik Hazli Fendriyanto mengucapkan puji syukut kehadirat Allah SWT, karena amanah yang diberikan ini tentu  harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Alhamdulilah dalam kesempatan ini saya ditunjuk dan dipercaya sebagai kepala dinas Dispora. Semoga amanah yang diemban ini bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, saya juga minta dukungan dan suport dari semua pihak, sehingta bisa bersinergi. Dengan begitu, apa program yang akan dilakukan bisa berjalan dengan lancar," terang Hazli kepada Kiblatriau.com, Senin (20/2/2022).

Disampaikan pria yang pernah menjabat kabag tata pemerintahan dan kabag kerjasama ini bahwa ia tentu akan menjalankan amanah yang diberikan pimpinan dengan kerja keras, iklas dan cerdas."Intimya amanah yang diberikan pimpinan ini tentu menambah motivasi saya dalam menjalankan tugas. Selain itu, tentu yang lebih penting memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, " tutur Hazli. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar