Sondra: Semoga Media Online Semakin Maju

Peringati Milad ke-6 Tahun 2024, Pimpinan Kiblatriau.com Santuni Anak Panti Asuhan Annisa

Pemimpin Redaksi Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin foto bersama dengan belasan anak panti asuhan Annisa dalam acara peringatan Milad ke-6 tahun 2024 di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad (5/5/2024)

Laporan:  Hestiana Ramadhani

Pekanbaru

 

          TANPA terasa waktu terus berganti. Pada hari ini, Ahad (5/5/2024)  Media Online Kiblatriau.com merayakan ulang tahunnya yang ke-6 tahun 2024. Saat ini, pertumbuhan media online sat ini tumbuh dan berkembang dengan cepat, sehingga informasi  yang disampaikan ke tengah masyarakat sudah bisa didapatkan dengan mudah. Momen milad media Online Kiblatriau.com yang ke-6 tahun 2024 ini sangat berbeda, karena pimpinan media online Kiblatriau.com mengundang anak panti asuhan Annisa untuk  diberikan bantuan.''Alhamdulilah, milad kita pada tahun ini kita rayakan dengan menghadirkan anak panti asuhan ke kantor kita. 

 

 

Dimana, belasan anak panti asuhan kita undang dalam bentuk syukur dan doa kita dalam memperingati milad online  Kiblatriau.com. Semoga niat dan hajatan kita untuk membahagiakan anak-anak panti asuhan ini mendapat keberkahan dan keridoaan oleh Allah SWT,'' ungkap Pemimpin Redaksi Kiblatriau.com Hendri Zainuddin bersamaan dengan peringatan milad yang ke  -6  tahun 2024 ini.

Dijelaskan Hendri, bahwa pada tahun ini sengaja ia mengundang anak-anak panti asuhan untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas peringatan media online Kiblatriau.com yang dirayakan pada tahun 2024 ini.''Kita sama-sama lihat tadi,  anak-anak panti asuhan terlihat senang dan berbahagia. Dimana dalam acara peringatan milad online Kiblatriau.com ini, kita juga memberikan santunan dan makan bersama. Tampak terlihat suasana begitu akrab dan wajah anak-anak panti asuhan bergembira.  Semoga dengan adanya acara milad Kibltariau.com ini, diharapkan media Kiblatriau.com semakin maju dan berkembang di masa akan datang,'' harap Hendri.

Sementara itu, ustadz Sondra Alhafiz dalam sambutannya dalam momen memperingati milad Kiblatriau.com yang ke-6 ini mengatakan bahwa media online Kiblatriau.com ini merupakan salah satu media online yang menyampaikan berita yang akurat dan  cepat ke tengah masyarakat, sehingga masyarakat cepat mendapatkan apa saja informasi yang sedang terjadi dalam waktu sekejab.

 

''Alhamdulilah hari ini, tepatnya Ahad (5/5/2024) sudah berusia yang ke-6 tahun. Dalam usianya yang terbilang muda in, tentu  butuh perjuangan dan kerja keras supaya lebih akurat dan cepat dalam menyampaikan informasi berita. Oleh sebab itu, dengan momen milad Kiblatriau.com ini, maka diharapkan semakin maju dan berkembang, terutama dalam memberikan pelayanan  informasi yang edukasi, sehingga online Kiblatriau.com  menjadi media yang dicintai dan dipercaya masyarakat,'' ujar ustadz Sondra.

Tambah ustadz, perkembangan zaman informasi terus berkembang dengan cepat dalam mendapatkan sebuah informasi, sehingga kedepan diharapkan pimpinan Kiblatriau.com terus melakukan inovasi, sehingga lebih cepat dalam menyajikan informasi yang  akurat dan terpecaya di tengah masyarakat.''Saat ini, banyak media online yang tumbuh. Salah satunya media Online Kiblatriau.com yang bisa diakses dengan cepat dimanapun berada. Tinggal klik dan  cari konten berita, maka kita sudah bisa mendapatkan  berita yang akurat, baik itu saat berada di luar negeripun sudah bisa melihat media online Kiblatriau.com ini. 

Semoga media online Kiblatriau.com yang memperingati hari jadinya pada hari Ahad (5/5/2024) ini, kedepan Kiblatriau.com  semakin maju dan  sukses selalu,'' harap ustadz Sondra.Dalam acara peringatan milad online Kiblatriau.com tampak hadir belasan anak-anak panti asuhan Anissa, kru Kiblatriau.com serta para jiran tetangga. Usai acara makan bersama, lalu acara dilanjutkan dengan foto  bersama dan diakhiri dengan bersalaman-salaman. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar