Ada 10 Perusahaan yang Terlibat

Gelar Bursa Kerja Virtual, Disnaker Sediakan 1.162 Lowongan

Bursa kerja

TANGERANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, menggelar bursa kerja virtual, Selasa (19/1/2021). Bursa kerja online ini, akan disiarkan melalui saluran youtube Kota Tangerang. Kepala Disnaker Rakhmansyah mengungkapkan, pada virtual jobfair kali ini, ada 10 perusahaan yang akan terlibat. Dengan kuota tenaga kerja yang dibutuhkan mencapai 1.162 lowongan dengan 33 jabatan yang tersedia.Adapun kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, kata Rakhmansyah, dengan tingkat pendidikan untuk S1 sebanyak sembilan orang, D3 sebanyak 71 orang dan untuk tingkat SMA/SMK sebanyak 1.082 orang, yang diperuntukkan untuk seluruh warga Kota Tangerang.

''Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, siapa tahu ada rezekinya di job fair awal tahun ini. Tapi pastikan dulu pendaftar mengunduh dan meregistrasi aplikasi Tangerang LIVE, sebelum kemudian mendaftar sesuai dengan lowongan pekerjaan yang akan dilamar di aplikasi Tangerang LIVE,'' ujar Kadisnaker Kota Tangerang Rakhmansyah, dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/01/21).

Dalam bursa kerja virtual, yang disiarkan melalui saluran Youtube itu, 10 perusahaan yang terlibat dijadwalkan akan melakukan presentasi dan penjelasan terkait loker yang dibuka. Pada sesi itu, masyarakat pencari kerja bisa bertanya atau berkomunikasi langsung dengan pihak perusahaan melalui kolom komentar, saat live streaming berlangsung.  ''Masyarakat bisa langsung tanya-tanya apa yang butuh diperjelas terkait lowongan ini, melalui kolom komentar live streaming. Semoga, ini bisa menjadi rezeki di awal tahun bagi mereka yang masih menganggur, akibat pandemi Covid-19,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar