Performa Meningkat

West Ham Akan Lakukan Segalanya demi Dapatkan Lingard dari MU

Selebrasi Jesse Lingard usai membobol gawang Wolves, Selasa (6/4/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- West Ham dikabarkan sudah siap melakukan segalanya untuk mencoba merekrut Jesse Lingard secara permanen di musim panas nanti. Masalahnya, Manchester United tidak akan membuatnya jadi mudah begitu saja. Lingard hengkang ke West Ham di bursa transfer Januari lalu. Dia tidak punya kesempatan bermain di MU, jadinya dipinjamkan ke West Ham sampai akhir musim ini. Namun, saat itu West Ham tidak menuntut klausuk pembelian permanen. Artinya Lingard akan kembali ke MU di akhir musim nanti.Kondisi ini tentu jadi masalah bagi West Ham yang ternyata ingin mendatangkan Lingard secara permanen.


Sekilas, keputusan West Ham tampak ceroboh ketika merekrut Lingard, tapi ternyata terbukti tepat. Sejauh ini performa Lingard masih sesuai ekspektasi, bahkan lebih. Mungkin karena tekanan yang lebih ringan, Lingard bisa bermain lebih lepas di West Ham. Dia juga rajin mencetak gol-gol penting untuk membantu tim meraih kemenangan.

Tercatat, Lingard telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan di liga untuk West Ham, membantu mereka mengamankan peringkat empat. Lonjakan performa Lingard ini juga membuatnya dipanggil kembali ke Timnas Inggris setelah 18 bulan absen. Kini, melihat Lingard yang melampaui ekspektasi, West Ham ingin mengubah statusnya jadi pembelian permanen, bukan hanya pinjaman."Kami akan melakukan segalanya untuk mendatangkan dia. 

Dia sudah luar biasa bagi kami," ujar sumber internal West Ham kepada Sky Sports.Masalahnya, MU mungkin akan memasang harga yang lebih mahal untuk Lingard sekarang. Juga masih ada kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer berubah pikiran dan mau memberi Lingard kesempatan kedua.Jadi apakah Lingard akan meninggalkan MU secara permanen, Bolaneters?.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar