Buru Kemenangan

Empoli vs AS Roma 7 Oktober 2018

Empoli vs AS Roma

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AS Roma akan bertandang ke Stadio Carlo Castellani untuk menghadapi tim promosi Empoli pada giornata 8 Serie A 2018/19, Ahad (07/10). Serigala ibu kota sedang ganas-ganasnya dan sangat bersemangat memburu kemenangan. Dalam tiga laga terakhirnya, Roma selalu menang dan selalu mencetak minimal tiga gol ke gawang-gawang lawannya. Mereka berturut-turut menghajar Frosinone 4-0 dan sang rival sekota Lazio 3-1 di Serie A. Tengah pekan kemarin, pasukan Eusebio Di Francesco menghabisi Viktoria Plzen di Liga Champions lima gol tanpa balas. Cengiz Under dan Justin Kluivert masing-masing menyarangkan satu gol, sedangkan Edin Dzeko memborong tiga.

Empoli baru menang sekali di Serie A musim ini, yakni 2-0 menjamu Cagliari lewat gol-gol Rade Krunic dan Francesco Caputo pada giornata pertama. Setelah itu, mereka melalui enam laga beruntun tanpa kemenangan (S2 K4). Empoli sempat menahan imbang AC Milan 1-1, tapi akhir pekan lalu takluk 0-1 di markas Parma.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Empoli (4-3-1-2): Terracciano; Veseli, Silvestre, Maietta, Lorenzo; Krunic, Capezzi, Bennacer; Zajc; Gumina, Caputo. Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; De Rossi, Nzonzi; El Shaarawy, Pellegrini, Under; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar