Partai Ujicoba 

Prancis vs Islandia 12 Oktober 2018

Prancis akan menjamu Islandia dalam laga uji coba di Stade de Roudourou, Guingamp, Jumat (12/10).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Prancis akan menjamu Islandia dalam laga uji coba di Stade de Roudourou, Guingamp, Jumat (12/10). Prancis akan memanaskan mesin sebelum meladeni Jerman di Stade de France dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League lima hari berselang. Di jeda internasional sebelumnya, setelah menjuarai Piala Dunia, Prancis mengawali langkah di UEFA Nations League A Grup 1 dengan hasil imbang 0-0 di Jerman. Pasukan Didier Deschamps kemudian mengalahkan Belanda 2-1 lewat gol-gol Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Itu bertolak belakang dengan Islandia. Dua laga pertama Islandia di UEFA Nations League A Grup 2 semuanya berkesudahan dengan kekalahan telak. Mereka dibantai 0-6 di Swiss, lalu tumbang 0-3 menjamu Belgia. Islandia akan menjamu Swiss pada 15 Oktober mendatang. Sebelum itu, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan sang juara dunia. Islandia belum pernah menang melawan Prancis. Dalam 12 pertemuan, Islandia dipaksa menelan sembilan kekalahan, dan hanya imbang tiga kali.

Kedua tim terakhir kali bertemu di perempat final EURO 2016. Prancis menang 5-2. Les Bleus mencetak lima gol lewat Giroud (2), Paul Pogba, Dimitri Payet dan Antoine Griezmann. Sementara itu, Kolbeinn Sigthorsson dan Birkir Bjarnason menyarangkan dua gol Islandia.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Prancis (4-2-3-1): Areola; Hernandez, Zouma, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Lemar, Griezmann, Mbappe; Giroud. Pelatih: Didier Deschamps.

Islandia (4-4-1-1): Halldorsson; Magnusson, Ragnar Sigurdsson, Ingason, Saevarsson; Palsson, Hallfredsson, Bjarnason, Sigurjonsson; Gylfi Sigurdsson; Sigthorsson. Pelatih: Erik Hamren.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar