Muhammad Aulia jemput Aspirasi Warga Pekanbaru

''Membuka Lapangan kerja sebanyak-banyaknya agar Pengangguran Berkurang''

Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Pekanbaru 1, nomor urut 1, Partai Gerindra, Muhammad Aulia terus bergeliat menjemput aspirasi masyarakat Pekanbaru Jumat (18/1)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Pekanbaru 1, nomor urut 1, Partai Gerindra, Muhammad Aulia terus bergeliat menjemput aspirasi masyarakat Pekanbaru. Hal ini wujud keseriusan dalam pencalegkan dirinya sebagai penyambung aspirasi masyarakat takala nanti duduk di kursi DPRD Riau. Hari ini, Jumat (18/1/2019) kembali Muhammad Aulia turun ke tengah masyarakat Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru untuk mendengarkan apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat kelak jika dirinya terpilih sebagai perwakilan rakyat. Ditengah ratusan warga, Muhammad Aulia menyampaikan ucapan terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk bisa bertemu dengan dirinya. Terutama kepada ibu Nanik Pangestu selaku tuan rumah.

“Adapun tujuan saya hadir di tengah ibu-ibu semua, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus ingin memperkenalkan diri. Kiranya setelah saya perkenalkan diri nanti, ibu-ibu semua berkenan memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil ibu di legislatif nanti,'' ungkap  Politisi muda sekaligus Owner Aulia Hospital ini. Dijelaskan Aulia, ia senang bisa bertemu warga langsung seperti ini, sehingga bisa kenal dan mengetahui bagaimana kondisi ibu-ibu dan apa yang menjadi harapan ibu-ibu semua yang nanti menjadi PR jika saya duduk jadi wakil ibu-ibu semua. ''Yang jelas saya datang bukan dalam rangka memberikan janji-janji, akan tetapi lebih untuk bisa lebih dekat kepada ibu-ibu semua agar saya paham permasalahan yang dihadapi oleh warga Pekanbaru,'' ujar Aulia.

Salah satu program saya nantinya, ia  akan lebih fokus bagaimana bisa membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya agar jumlah pengangguran bisa berkurang, dan melalui OK OCE Riau yang kebetulan ia selaku Ketua Umumnya untuk wilayah Riau.  ''Insya Allah kami juga fokus pada meningkatkan atau memperbanyak para wirausaha baru melalui program UMKM.  Jadi selain pengembangan usaha para UMKM, kami juga berupaya mewujudkan para wirausahawan baru. Karena dengan banyaknya para wirausahawan baru, maka akan terbuka pula
peluang kerja bagi orang lain. Dan untuk program OK OCE, kita fokus mulai dari pembinaan para UKM melalui seminar atau talk show, pendampingan hingga ke bantuan permodalan,” tutur Aulia.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar