Bakal Lakukan Razia Buku KIR

UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Optimis Capai Target PAD

Nasri SH Msi Kepala UPTD PKB Pekanbaru

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini bagian Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB)  terus bekerja keras dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Pasalnya,  untuk tahun 2019 ini target yang harus dikejar cukup tinggi yakni  sebesar Rp6 miliar. Untuk mencapai target itu,  maka bagian PKB akan melakukan terobosan dan langkah yang cepat. Salah satunya,  dengan melakukan razia buku KIR serta pendataan terhadap kendaraan. 

Hal itu disampaikan Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB)  Nasri SH Msi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/2). 

" Ya dalam waktu dekat ini kita akan melakukan razia buku KIR. Langkah ini, kita lakukan untuk meningkatkan PAD. Makanya kita akan berkordinasi dengan pihak kepolisian dan DLAJ. Hal ini,  sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat. 
Sebab dengan adanya razia buku KIR ini,  kesadaran masyarakat yang memiliki kendaraan barang  akan mengurus dan melakukan pembayaran kendaraan, " ujar Nasri. 

Saat ditanyakan apakah target yang dibebankan sebesar Rp6 miliar bisa tercapai dengan baik. Pria yang murah senyum ini menjawab bahwa sebagai Kepala UPTD PKB agar berusaha dengan sekuat tenaga untuk memenuhi target tersebut. 

"Kita optimis target bisa tercapai. Oleh sebab itu,  kita akan berjuang dengan sekuat tenaga,sehingga apa yang kita inginkan bisa di realisasikan dengan baik, " harap Nasri. (Hen) 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar