Acara Diisi dengan Bedah Produk Kuliner dan Otomot

Hari Konsumen Digelar Pada 20-21 April Mendatang

Ingot Hutasuhut

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)--  Tidak lamaa lagi,  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan memperingati Hari Konsumen tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 April mendatang. Kegiatan nanti akan diisi dengan bedah produk kuliner dan otomotif.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut menyampaikan , dalam bedah produk nanti pemilik atau pengelola produk kuliner maupun otomotif harus siap menjelaskan kelebihan maupun kekurangan setiap produk yang dipasarkan.

"Seumpamanya sepeda motor, apa kelebihan dan kekurangan harus berani menyampaikan sehingga konsumen tahu kualitas produk yang dijual," terang Ingot Jumat (22/3/2019).

Dengan adanya bedah produk, ujar Ingot, diharapkan konsumen lebih cerdas dan kritis saat membeli sebuah produk. "Makanya Hari konsumen nanti kita isi dengan kegiatan yang menggedukasi," papar Ingot.

Disampaikan Ingot, untuk lokasi kegiatan Hari Konsumen sendiri akan dipusatkan di Jalan Cut Nyak Dien tepatnya di belakang Perpustakaan Daerah.

"Kegiatan akan kita laksanakan selama dua hari, terhitung Sabtu (20/2/2019) dan Ahad (21/3/2019). Sekarang kita sudah mulai melakukan berbagai persiapan,  sehingga pelaksanaan nanti bisa sesuai yang kita harapkan," tutup Ingot. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar