Banyak Bintang Terbuang

Ini Skuat Brasil untuk Copa America 2019

Skuat Brasil

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tuan rumah Brasil akhirnya mengumumkan skuat resmi mereka untuk gelaran akbar Copa America 2019. Menariknya, banyak nama pemain top yang tak masuk dalam skuat ini. Kejutan terbesar adalah tak dipanggilnya Fabinho dan Lucas Moura. Fabinho tampil impresif bersama Liverpool, khususnya di paruh kedua musim ini. Ia berjasa besar mengantar The Reds melaju ke final Liga Champions. Sementara itu, Lucas Moura juga menjadi aktor penting keberhasilan Tottenham Hotspur lolos ke partai final Liga Champions musim ini.

Bintang lain yang tak masuk dalam skuat ini adalah bek kiri Real Madrid, Marcelo yang musim ini memang tak cukup bersinar. Rekan setimnya, Vinicius Junior juga tak dipanggil. Untuk sektor depan, pelatih Brasil, memilih untuk memasukkan nama bintang Ajax Amsterdam, David Neres dan bomber muda Everton, Richarlison. Nama-nama lain sudah menjadi langganan di skuat Selecao, mulai dari Alisson Becker, Dani Alves, Philippe Coutinho, hingga Neymar.Sebelum tampil di Copa America, Brasil rencananya akan melakoni dua laga uji coba melawan Qatar dan Honduras. Brasil bakal mengawali petualangan mereka di Copa America kali ini dengan menghadapi Bolivia di partai pembuka sebelum kemudian melawan Venezuela dan Peru.(Net/Hen)

 

Berikut skuat Brasil untuk Copa America 2019 selengkapnya:

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Man City), Cassio (Corinthians)Bek: Dani Alves (PSG) Fagner (Corinthians), Filipe Luis (Atletico Madrid), Alex Sandro (Juventus), Miranda (Inter Milan), Thiago Silva (PSG), Marquinhos (PSG), Eder Militao (Porto/Real Madrid)Gelandang: Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Arthur (Barcelona), Allan (Napoli), Lucas Paqueta (Milan), Philippe Coutinho (Barcelona)Forwards: Neymar (PSG), Richarlison (Everton), David Neres (Ajax), Everton (Gremio), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Manchester City)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar