Diikuti 40 Perusahaan

Disnaker Pekanbaru Bakal Gelar Pameran Kesempatan Kerja Job Fair 2019

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Abdul Rahim memberikan pencerahan kepada para pencaker pada pelaksanaan Job Expo belum lama ini.

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

    SETELAH sukses melaksanakan Job Expo pada awal Agustus lalu, Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru kembali akan melaksanakan pameran kesempatan kerja (Pekanbaru Job Fair red). Kegiatan itu, direncanakan  pada tanggal 24-25 September 2019 mendatang di Susiana Tabrani Convention Hall yang beralamatkan di Jalan Bakti, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. Demikian dikatakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru Johnny Sarikoen MT melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Abdul Rahim, Sabtu (17/8/2019).

''Pada Job Fair nanti akan diikuti oleh 40 perusahaan. Sedangkan, untuk kegiatan Job Fair itu dijadwalkan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru. Oleh sebab itu, bagi pencaker yang ingin mencari kerja segera mendaftar melalui online e-bursakerja.kemnaker.go.id,'' ungkap Abdul Rahim. Dijelaskan Abdul Rahim, dengan adanya Job Fair ini, maka akan banyak kesempatan bagi para pencari kerja. Selain itu, Abdul Rahim juga mengimbau agar para pencari kerja untuk menyiapkan sejumlah dokumen yang lengkap. Seperti bisa persiapkan surat lamaran, CV dan dokumen lamaran lainnya.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar