Partai Bergengsi 

Chelsea Hadapi Arsenal 22 Januari 2020

Premier League, Chelsea vs Arsenal

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Partai bergengsi bertajuk London Derby akan menjadi salah satu sajian utama di pekan ke-24 Premier League 2019/20, Rabu (22/1/2020). Peringkat 4 Chelsea akan menjamu peringkat 10 Arsenal di Stamford Bridge. Kedua tim sudah bertemu di Emirates Stadium pada 29 Desember 2019. Itu adalah laga kandang pertama Arsenal bersama pelatih baru Mikel Arteta. Anak-anak asuh Frank Lampard merusaknya dengan kemenangan 2-1 atas sang rival sekota.Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang menit 13, tapi Chelsea berbalik menang lewat gol-gol Jorginho menit 83 dan Tammy Abraham menit 87.

Kali ini, Aubameyang tak bisa memperkuat Arsenal melawan Chelsea. Top scorer sementara The Gunners dengan 14 golnya itu harus menepi akibat skorsing.Sementara itu, dua pencetak gol The Blues dari pertemuan sebelumnya bakal kembali turun dari menit awal. Mereka adalah tumpuan utama Lampard di lini tengah dan lini serang.Tanpa Aubameyang, Arteta kemungkinan akan memasang Gabriel Martinelli, yang mencetak gol ketika mereka ditahan Sheffield United akhir pekan kemarin.Martinelli bakal men-support Alexandre Lacazette, bersama Nicolas Pepe dan Mesut Ozil.

Di pihak tuan rumah, Lampard kemungkinan takkan melakukan banyak perubahan pada tim yang takluk 0-1 di markas Newcastle akhir pekan kemarin. Namun, Lampard bakal meminta pasukannya untuk lebih optimal dalam hal penyelesaian akhir.Ketika kalah 0-1 oleh gol injury time Newcastle, Chelsea sejatinya sangat mendominasi permainan. Hanya sayang, finishing touch yang tidak optimal pada akhirnya berakibat fatal bagi mereka. Itu tidak boleh terulang saat meladeni Arsenal.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar