Banyak Pelajaran yang Didapat

Dua Pemain Garuda Select Latihan Bareng Tim Italia

Bagus Kahfi dan Brilyan Aldama

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pengalaman berharga didapat dua pemain Garuda Select, Brylian Aldama dan Amirudin Bagus Kahfi Alfikri. Keduanya mendapat kesempatan untuk mengikuti latihan bersama tim senior Como di SNEF Lambrone, Italia, Senin (20/1/2020).Brylian dan Bagus pun melahap porsi latihan yang dipimpin oleh pelatih kepala, Marco Banchini.Brylian mengaku terkejut mengetahui kabar dia dan Bagus akan berlatih bersama tim utama Como. Mereka pun diterima dengan baik oleh para pemain senior I Lariani.

"Saya sebenarnya sama Bagus sama sekali enggak tahu, tapi pagi-pagi Coach Des datang ke kamar saya dan kasih tahu bahwa saya dan Bagus akan berlatih bersama tim utama Como," ujar Brylian."Saya kaget, karena ini pengalaman pertama saya berlatih bersama tim senior. Namun, di latihan semua menyambut dengan tangan terbuka dan menjabat tangan kami. Ada juga beberapa pemain yang bisa berbahasa Inggris, jadi kami bisa komunikasi dengan mereka," katanya menambahkan.

Diakui pemain kelahiran Surabaya ini, banyak pelajaran berharga yang didapat dari latihan bersama I Lariani. Satu di antaranya ialah gigih dalam berlatih. "Pemain Como berlatih 100 persen meski pemain inti atau bukan. Mereka sama sekali tidak malas-malasan dalam berlatih dan itu pelajaran yang bisa saya ambil," imbuh Brylian.Setelah berlatih bersama tim utama Como, Brylian dan Bagus akan kembali fokus pada persiapan menghadapi Internazionale U-17. Duel kedua kesebelasan bakal berlangsung di Suning Youth Development Centre, Rabu (22/1/2020).(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar