Terkait Aksi Teroris di Polda Riau

Pemko Pekanbaru Ikut Berduka dan Sangat Prihatin

Sekdao Pekanbaru M Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Sehari memasuki bulan suci ramadhan 1439 H, aksi pelaku teroris membuat kondisi  masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru mencekam. Hal itu terjadi karena adanya serangan teroris di depan kantor Polda Riau, yang menyebabkan  lima korban satu diantaranya meninggal dunia, Rabu (16/5).

Mendengar kabar tersebut, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Noer MBS SH MSI MH  menyatakan, bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru  turut berduka dan prihatin atas kejadian yang terjadi tersebut.

"Ya atas nama Pemko kita turut prihatin atas kejadian inii. Semoga pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini dan membuat kota Pekanbaru kembali aman dan nyaman,"  harap M Noer.

Dijelaskan M Noer, kepada masyarakat ia  berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengurangi kegiatan  di luar rumah.

" Jika tidak begitu perlu, tetaplah didalam rumah. Begitu juga bila  mendapat informasi  dan melihat orang yang dicurigai laporkan kepada pihak

kepolisian. Hal ini  supaya dapat ditindak lanjuti,"  harap M Noer.

Ditambahkan M Noer, kepada personil Satpol PP juga diminta untuk memperketat pengawasan hal ini dilakukan  untuk mengantisipasi terjadinya serangan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.(Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar