Jadi Pelatih Musim Depan

Rangnick Berencana Rombak AC Milan Sampai ke Akar-akarnya

Ralf Rangnick 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pendekatan yang dilakukan AC Milan terhadap Ralf Rangnick sejauh ini masih dalam masa stagnan. Namun, pria berdarah Jerman itu sudah memiliki bayangan untuk mengubah wajah Rossoneri saat berada di tangannya. Beberapa laporan mengatakan bahwa Milan ingin memberikan kursi kepelatihan kepada Rangnick. Dengan begitu, Stefano Pioli yang sudah susah payah membawa Milan naik ke posisi tujuh Serie A kemungkinan akan didepak musim depan.

Belum lama ini, Rangnick sempat terlibat perselisihan dengan direktur sekaligus legenda Milan, Paolo Maldini. Namun itu tidak memperburuk proses pendekatan Rossoneri terhadap kepala relasi internasional Red Bull tersebut.Sayangnya, seperti yang dipaparkan oleh penulis Bild bernama Christian Falk, obrolan antara kedua belah pihak sedang tertunda. Semuanya diakibatkan oleh pandemi virus Corona yang sedang melanda Jerman dan Italia saat ini.Obrolan antara Rangnick dan Milan berlangsung dengan baik. Pasalnya, Rangnick diketahui punya hubungan yang positif dengan pimpinan Rossoneri sekarang, Ivan Gazidis."Perbincangan tertunda selama masa darurat virus Corona, namun sebelumnya obrolan dengan Milan berlangsung intens dan mulai memanas lagi," ujar Falk kepada MilanNews.it.

"Rangnick sudah lama mengenal Ivan Gazidis, jadi diskusi mereka sangat blak-blakan. Menurut informasi yang saya dapatkan, Rangnick sudah menghubungi orang dalam klub unutk mendiskusikan gagasannya. Saya bisa membayangkan kesepakatan bisa tercapai dalam beberapa pekan ke depan.""Yang terlihat sangat jelas ialah Rangnick ingin mempertahankan pengaruh besar di dalam klub. Itu menjelaskan reaksi Paolo Maldini belum lama ini, karena dia dapat melihat kekuatannya akan terbatasi oleh kedatangannya," tambahnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar