Sudah Diajukan Ketua DPRD Pekanbaru

Lapangan Sepakbola Belimbing Bakal Diperbaiki dan Dibangun Tribun  Penonton

Lurah Wonerejo Said Ahmad

Laporan : Hendri Zainuddin
Pekanbaru

   JIKA tak ada aral melintang  bahwa lapangan sepakbola yang berada di Jalan Belimbing akan dilakukan perbaikan atau direnovasi, baik sarana lapangan, pagar dan lainnya. Selain itu juga akan direncanakan pembangunan tribun penonton yang ada di belakang gawang. "Ya ada wacana bahwa lapangan sepakbola Belimbing ini dilakukan perbaikan dan dibangun tribunnya.. Dan kita dapat kabar juga bahwa pada bulan April 2021 yang lalu Ketua DPRD Kota Pekanbaru bapak Hamdani juga mengajukan agar lapangan Belimbing untuk diperbaiki. Hanya itu informasi yang saya tahu dan dengar karena saya juga baru menjabat disini (Lurah red).

Jika ingin data yang falid dan akurat silahkan tanyakan kepada Dispora dan teknisnya di dinas PUPR. Karena mereka yang lebih tahu persis terkait akan adanya perbaikan lapangan sepakbola Belimbing ini. Apalagi, saat ini kita juga sama-sama tahu masih  pandemi covid-!9. Sebab, jika melakukan perbaikan dan pembangunan tentu butuh anggaran yang lumayan besar," ungkap Lurah Wonorejo  Said Ahmad Zamzami SE kepada Kiblatriau.com Kamis (1/7/2021) di ruang kerjanya.

Saat ditanyakan terkait jika adanya perbaikan dan pembangunan tribun di lapangan Belimbing itu, maka ia sebagai lurah tentu sangat mendukung.Terlebih lagi, pengajuan itu sudah disampaikan oleh Ketua DPRD Pekanbaru, sehingga progresnya lebih cepat untuk dikerjakan. "Tentu, jika hal yang sipatnya positif akan kota dukung. Apalagi, jika ada anggaran buat tribun kan lebih bagus.

Selain itu, juga kalau bisa ditambah sarana olahraga seperti lapangan voli dan basket. Dengan begitu, pencinta olahraga voli dan basket akan ramai untuk memakainya, sehingga minat olahraga semakin tinggi, terutama bagi generasi muda. Mudah-mudahan apa yang diinginkan bersama bisa tercapai," harap Said. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar