Calon Bupati Bengkalis Kunjungi ke Beberapa Tempat

Masyarakat Yakin ESA Menang di Rupat

Calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet kembali menggelar kunjungan ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Rupat, Sabtu(19/09/2020).

RUPAT---(KIBLATRIAU.COM)-- Calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet kembali menggelar kunjungan ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Rupat, Sabtu(19/09/2020). Hingga malam hari masyarakat masih antusias dengan kedatangan Ketua DPRD Provinsi Riau itu. Setelah melakukan kunjungan ke Sei Injap pada pagi harinya, politisi Golkar yang akrab di sapa Engah ini melanjutkan kunjungan ke Dusun Kampung Aman, Desa Darul Aman pada siang hari. Sedangkan sore harinya
Engah lanjut berkunjung ke Dusun Rampang Jaya Kelurahan Tanjung Kapal. Terakhir pada malam harinya, Engah mengunjungi Dusun Kampung Jawa, Kelurahan Batu Panjang.

Dari empat titik kunjungan itu, masyarakat begitu bersemangat untuk mendekatkan diri dan berkomunikasi dengan Engah meski dibatasi dengan protokoler kesehatan. Banyak harapan yang dilontarkan masyarakat jika Engah menjadi bupati dan tidak sedikit masyarakat yang yakin Engah dapat menduduki kursi Bengkalis satu kelak. Salah satunya Untung (52), tokoh masyarakat Rampang Jaya ini yakin jika Engah dan Samda atau disingkat ESA akan mendapatkan suara yang besar dari 
masyarakat Rupat. Hal ini dikarenakan karakter Engah yang bersahaja dan tidak berjarak dalam hal komunikasi bahkan menurutnya program yang disampaikan masuk akal dan tidak muluk-muluk.

'' Kalau begini modelnya bisa saja lima puluh persen suara Rupat diambil oleh pasangan ESA. Dia menang dikarakter dan program yang masuk diakal masyarakat,'' sebut Untung.  Sedangkan Riska warga Kampung Jawa mengaku sangat berkesan setelah bertemu Engah. Awalnya ibu satu anak ini hanya mendengar nama Engah dari pemberitaan dan cerita orang. Setelah melihat langsung, dirinya terkejut karena Engah sangat humoris dan supel dalam berkomunikasi dengan ibu-ibu.

''Sangatjarang pemimpin yang supel dan humoris seperti ini. Ini tidak dibuat-buat, warga pun pasti senang dengan gaya kepemimpinan seperti ini. Kami sangat berharap dia yang jadi bupati kelak. Dan saya sudah bilang ke saudara besar saya untuk memilih dia,'' tutur Riska.  Dari semua pertemuan tersebut, jalan, ekonomikerakyatan dan rumah sakit jadi tujuan utama pasangan ESA untuk menjadikan Rupat lebih mantap kedepanya.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar