Terkait Adanya Keluhan Warga

Dinas PUPR Turunkan Petugas Cek Jalan Rusak

A Saat MT

PEKANARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Terkait adanya keluhan masyarakat atas kondisi ruas Jalan Suka Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru yang alami rusak langsung ditanggapi Pemko Pekanbaru. Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru A Saat, Jumat (29/6) kepada wartawan mengatakan bahwa ia berjanji akan segera menindaklanjuti laporan tersebut. 

Bahkan, pihaknya segera menurunkan petugas ke lokasi tersebut untuk melakukan pengecekan dan melihat kerusakan jalan yang dikeluhkan warga tersebut.

"Kita akan tindaklanjuti keluhan dari masyarakat ini. Saya akan perintahkan anggota untuk mengeceknya langsung ke lokasi,'' ujar  Saat.


Ketika ditanya apa langkah yang diambil Dinas PUPR setelah pihaknya melakukan pengecekan di lapangan. Dijelaskan Saat, ia mengaku akan melihat dulu laporan dari anggota yang nanti setelah turun ke lapangan.

''Kalau bisa kita tangani cepat, nanti kita langsung tangani. Tapi kalau butuh biaya besar, tentu harus carikan solusi dulu untuk menanganinya. Yang jelas mana yang bisa kita tangani itu yang kita tangani dulu,'' tutup Saat. (Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar