Laptop dan Dokumen Partai Raib

Kaca Mobil Pengurus PAN Dipecah

Kapolres Pelalawan

PANGKALAN KERINCI --(KIBLATRIAU.COM)-- Satu unit mobil mini bus milik seorang pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) yang diparkir depan kantor DPD PAN Pelalawan, di Jalan Mahadirija Indra, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan kacanya dipecah.
   
Akibatnya tas berisi laptop, handphone berwarna silver dan dokumen penting Partai PAN serta dokumen Perusahaan raib digondol bandit, Selasa (9/2) sekitar pukul 15.30 WIB.
     
Sedangkan kejadian itu tanpa diduga-duga oleh korban berinisial AS warga Pelalawan ke kantornya yang berseberangan Bank BRI Syariah, dengan mengendarai mobil pribadinya tersebut.
       
Namun setibanya di kantor DPD PAN, korban memarkir mobil dan naik ke lantai dua. Setelah selesai korban turun dan melihat kaca samping belakang mobilnya telah pecah.
    
Kemudian, korban segera bergegas memeriksa mobil Toyota Rush miliknya. Ternyata telah hilang tas berisi laptop, Hp, dan dokumen partai serta dokumen perusahaan.
     
Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi SSos, MSi yang mendapat laporan bersama anggotanya segera turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
    
"Kini kasusnya masih dalam penyelidikan dan beberapa orang saksi di TKP telah dimintai keterangan," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi SSos, MSi Kemarin.
      
Sementara berapa kerugian korban belum dapat di taksir. Selain Laptop dan Hp, juga ada dokumen penting milik partai PAN dan milik perusahaan. (Sa)
      
 

,


Berita Lainnya...

Tulis Komentar