Adu Taktik dua Pelatih 

Jadwal dan Siaran Langsung Liga 2 Hari Ini 

Logo Liga 2

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 2 hari ini, Jumat 15 Oktober 2021. Siaran langsung Liga 2 di O Channel hari ini adalah duel seru antara PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC.Semua pertandingan Liga 2 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC sama-sama meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Jika PSPS menang atas KS Tiga Naga dengan skor 3-1,Sriwijaya FC memenangkan duel panas melawan Semen Padang dengan skor 2-1.

Pertemuan PSPS dan Sriwijaya FC juga bakal menjadi ajang adu taktik antara dua pelatih top. Dikubu PSPS ada nama Jafri Sastra yang pernah melatih sederet klub Liga 1. Sementara, di kubu Sriwijaya FC ada Nilmaizar yang pernah dipercaya menjadi pelatih timnas.

Persiba Balikpapan meraih kemenangan perdana di Liga 2 saat membekuk PSBS Biak dengan skor 2-0. Beruang Madu menang berkat gol yang dicetak Yudistira Mambrasar dan Yusuf Efendi. Seperti Persiba, Sulut United juga menang di laga sebelumnya. Pasukan Ricky Nelson menang atas Mitra Kukar dengan skor 1-0. Gol tunggul Sulut United tercipta dari salah antisipasi Agus Nova Wiantara. Duel Persiba vs Sulut United dipastikan berjalan seru. Sebab, materi pemain kedua tim sama bagusnya. Persiba punya Bryan Cesar sebagai pusat permainan di lini tengah, sementara Sulut punya pemain berpengalaman Mahargia Lasut.(Net/Hen)

Jumat, 15 Oktober 2021

15:15 WIB: Persiba vs Sulut United (Vidio)
15:15 WIB: PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC (O Channel, Vidio)
18:15 WIB: Babel United vs KS Tiga Naga (Vidio)
20:30 WIB: PSBS vs Kalteng Putra FC (Vidio)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar