DPP Pekanbaru Buka Pos Ukur Ulang di Pasar Simpang

Pembeli yang Tidak Puas dengan Timbangan Milik Pedagang bisa Diuji pada Timbangan di Pos Ukur Ulang

ihak dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru menyerahkan timbangan di Pos Ukur Ulang Pasar Simpang Baru.,Rabu (19/9)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pihak dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru menyerahkan timbangan di Pos Ukur Ulang Pasar Simpang Baru. Timbangan ini diserahkan oleh pihak DPP kepada UPTD Pasar Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Rabu (19/9/2018).  Peresmian Pos Ukur Ulang di Pasar Simpang Baru, Tampan ini merupakan yang kedua kalinya. Ini merupakan pasar yang kedua yang sudah diresmikan Pos Ukur Ulang oleh DPP. Sebelumnya DPP meresmikan Pos Ukur Ulang di Pasar Limapuluh.

Kepala Dinas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut melalui  Bidang (Kabid) Perdagangan, DPP Kota Pekanbaru, Juarman, Rabu (19/9/2018) mengungkapkan bahwa Pos Ukur Ulang ini sengaja disiapkan agar pembeli yang merasa tidak puas dengan timbangan milik pedagang bisa mengujinya pada timbangan yang sudah teruji standarisasi di pos ukur ulang. ''Jadi kalau ada pembeli yang tidak puas dengan timbangan pedagang bisa mengujinya di pos ukur ulang ini. Dengan begitu, pembeli tidak merasa dibohongi lagi, karena sudah ada timbangan yang sudah teruji,'' harap Juarman. (Sy).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar