Giornata 13 Serie A 2018/19

Juventus vs SPAL 25 November 2018

Juventus vs SPAL

 Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-  Pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat 15 SPAL di Allianz Stadium pada giornata 13 Serie A 2018/19, Ahad (25/11). Di tempat ini musim lalu, Juventus menang dengan menyarangkan empat gol ke gawang SPAL. Di Liga Champions tengah pekan nanti, Juventus akan menjamu Valencia. Sebelum itu, pasukan Massimiliano Allegri akan terlebih dahulu memanaskan mesin dengan laga kandang kontra SPAL.

Musim lalu, Juventus menekuk SPAL 4-1 di Turin lewat gol-gol Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado. Kali ini, perhatian bakal tercurah pada sang superstar anyar Cristiano Ronaldo. Sebelum jeda internasional, setelah merasakan kekalahan pahit lawan Manchester United di Liga Champions, Juventus menang 2-0 di markas AC Milan. Gol-gol Mario Mandzukic dan Ronaldo memastikan Juventus pulang dari San Siro dengan poin maksimal.

Ronaldo adalah pencetak gol (8) sekaligus perancang assist (5) terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini. Dia jugalah yang bakal menjadi salah satu ancaman terbesar bagi SPAL di laga nanti. SPAL menelan enam kekalahan dalam delapan laga terakhirnya di Serie A (M1 S1 K6). Satu kemenangan yang mereka raih selama periode tersebut adalah kemenangan mengejutkan 2-0 lewat penalti Andrea Petagna dan gol Kevin Bonifazi di kandang AS Roma. Namun kecil kemungkinan SPAL bisa melakukan hal serupa pada Juventus, yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala, Mandzukic, Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

SPAL (3-5-2): Gomis; Cionek, Vicari, Felipe; Lazzari, Schiattarella, Valdifiori, Missiroli, Farez; Petagna, Antenucci. Pelatih: Leonardo Semplici.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar