Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas 

Camat Bukit Raya Kunjungi kantor Polsek Bukit Raya

Camat Bukit Raya Wahyu Idris saat melakukan kunjungan ke kantor Polsek Bukit Raya, Rabu (28/11)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Guna menjalin tali silaturahmi dan juga memperkenal diri, Camat Bukit Raya Wahyu Idris beserta jajaran mengunjungi kantor Polsek Bukit Raya, Rabu (28/11). Kunjungan itu langsung disambut Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi dan anggota.  Camat Bukit Raya Wahyu Idris mengatakan, sebagai camat yang baru tentu ia ingin selalu bersinergi dengan semua pihak, termasuk dari Polsek Bukit Raya. ''Ya kunjungan yang kita lakukan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi. Selain itu, saya karena baru menjabat sebagai camat tentu ingin memperkenal diri dan tingkatkan sinergitas, sehingga bisa saling bekerjasama dalam membangun Kota Pekanbaru lebih baik kedepannya,'' ungkap Wahyu Idris.

Dijelaskan Wahyu, Kecamatan Bukit Raya sangat luas letaknya dan starategis serta jumlah penduduknya banyak, tentu ada persoalan-persoalan tentang kamtibmas, sehingga hubungan dengan pihak kepolisian perlu dibina dengan baik.'' Wilayah Kecamatan Bukit Raya juga cukup rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Maka dari itu, perlu bersama-sama saling mendukung agar keamaan di Kecamatan Bukit Raya tetap terjaga,'' sebut Wahyu.

Dijelaskan Wahyu, pihak investor akan datang ke Kota Pekanbaru jika terjamin rasa kemaanan. ''Salah satu tingginya minat investor datang ke Pekanbaru merasa aman. Dengan begitu, investasi tentu akan tumbuh dan berkembang. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pekanbaru,'' harap Wahyu. Turut hadir dalam kunjungan itu, Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi SSTP, Lurah Maharatu Krisna Minang, Lurah Simpang Tiga M Nasir serta staf lainnya. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar