Jornada 28 Serie A di San Siro

AC Milan Dikalahkan Inter Milan 2-3

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Derby Banjir Gol, Inter Taklukkan Milan. AC Milan takluk dari Inter Milan dalam duel derby Della Madonninna dengan skor 2-3 di jornada 28 Serie A di San Siro, Senin (18/03). Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat dan seru. Kedua tim bermain terbuka dan menghasilkan sejumlah peluang apik. Namun Inter bermain lebih efektif dan sukses mencetak gol melalui Matias Vecino, Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez. Sementara gol dari AC Milan dicetak oleh Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Inter langsung tampil menggebrak begitu pertandingan dimulai. Mereka bermain lebih agresif. Hasilnya langsung terlihat pada menit ketiga. Vecino langsung mencetak gol bagi Inter. Awalnya Perisic sukses mengirim umpan silang dari sisi kiri pertahanan Milan ke tiang jauh. Di sana bola ditanduk kembali ke tengah lapangan oleh Martinez. Bola pun kemudian langsung disambar tendangan Vecino dengan kaki kanannya. Gol ini membuat Inter tampil makin pede. Milan tentu juga berusaha untuk bangkit. Mereka sempat mengancam melalui tendangan jarak jauh Paqueta pada menit kedelapan, namun bola masih bisa dihalau Handanovic.

Setelah itu laga berlangsung lebih ketat meski kedua tim mencoba saling jual beli serangan. Namun peluang emas baru tersaji pada menit ke-41. Tepatnya melalui
tandukan Skriniar. Namun sayang sundulannya tidak akurat. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 bagi Inter.


Milan berusaha keras untuk bangkit di babak kedua. Rossoneri pun mencoba tampil menggebrak sejak awal. Namun inter bermain dengan lebih efektif saat menyerang. Hasilnya, mereka bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-51. Kali ini gilirang De Vrij yang menjebol gawang Donnarumma dengan tandukannya, memanfaatkan umpan akurat Politano. 0-2. Namun enam menit kemudian, Milan bisa menyamakan skor. Bakayoko sukses menjebol gawang Handanovic dengan tandukannya, memanfaatkan umpan free kick Calhanoglu. 1-2. Gol ini membuat Milan makin bersemangat untuk menyamakan skor. Namun mereka malah diganjar penalti pada menit ke-66. Sebab Politano dilanggar Castillejo di ujung kotak terlarang.

Eksekusi penalti kemudian dilaksanakan dengan sempurna oleh Martinez pada menit ke-67. Akan tetapi pada menit ke-71, Milan bisa mencetak gol tambahan melaluiMusacchio. 2-3. Gol ini membuat Milan makin bernafsu menyerang. Sayang usaha mereka selalu kandas di kotak penalti. Termasuk peluang emas Castillejo pada menit ke-91 melalui tandukan kepalanya, yang hanya membentur lengan kiri Handanovic dan tendangan voli Cutrone pada menit 90+5 yang berhasil diblok D'Ambrosio.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar