Minta Dukungan dari Semua Pihak 

Idrus Jabat Ketua PGSI Pekanbaru

Ketua PGSI terpilih Idrus MAg foro bersama dengan Ketua KONI Pekanbaru Anis Munsil kemarin.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pada pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Kepengurusan Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)) Pekanbaru tahun 2019 ini, Idrus MAg terpilih secara aklamasi sebagai ketua.  Penegasan itu diungkapkan Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru, Anis Mursil bahwa Idrus terpilih secara aklamasi karena tidak ada kandidat ketua selain Idrus. ''Seluruh peserta yang memiliki hak suara sepakat dan setuju agar Idrus menakhodai PGSI Pekanbaru,''ujar Anis Mursil diruang rapat Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Sudirman, Sabtu (17/8/2019) lalu.

Dijelaskan Anis, ia meminta kepada Ketua PGSI terpilih untuk segera membentuk kepengurusan, sehingga bisa mendulang prestasi maksimal pada Pekan Olahraga Kota Pekanbaru yang tidak lama lagi akan digelar. ''Kita harap dengan terpilihnya kakanda kita H Idrus bisa mempercepat terbentuknya kepengurusan PGSI yang solid dan amanah dengan membina atlet-atlet gulat yang berpotensi di Pekanbaru. Sehingga menghasilkan atlet-atlet terbaik untuk Riau di kancah nasional nanti,'' harap Anis.

Di tempat yang sama, Idrus menyatakan siap menjadi Ketua PGSI Kota Pekanbaru. Idrus juga meminta kepada seluruh peserta dan pemerhati cabang olahraga,khususnya cabang gulat untuk bersinergi dan dukungan dalam membesarkan PGSI di Kota Madani ini. Seain itu, ia juga meminta dukungan dari semua pihak ''Untuk itu ada beberapa hal yang perlu dibahas dan dirancang dalam waktu dekat ini. Dimulai dari melengkapi kepengurusan, Menyusun Program, Mensolidkan hubungan antar club gulat di Pekanbaru, mencari sponsor dari pihak swasta dan mempersiapkan atlet-atlet untuk mengikuti ajang pekan olahraga Kota Pekanbaru,'' harap Idrus yang juga sebagai Plt Kadis Koperasi dan UMKM ini.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar