PLH Sekko Buka Seminar Rapimko Kadin Pekanbaru 2019

Bangun Ekonomi Kreatif Sejahterakan Masyarakat

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota Pekanbaru, H Azwan MSi, foto bersama Kamis (17/10/2019).

 Laporan Kurniawan
Pekanbaru


      PEMERINTAH Kota Pekanbaru yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota Pekanbaru, H Azwan MSi, menghadiri sekaligus membuka Seminar Rapat Pimpinan Kota (Rapimko) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pekanbaru tahun 2019 di hotel Royal Asnof, Kamis (17/10).

Plh Sekko Drs Azwan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kadin Kota Pekanbaru, karena melalui acara ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi untuk membangun ekonomi kreatif yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tentu dengan kegiatan ini kita berharap Kadin dapat menghasilkan rekomendasi yang bisa diandalkan dan bukan sekedar rekomendasi saja. Namun juga jejaring yang bisa dibangun melalui kegiatan termaksuk akses ke perbankan," harap Azwan.

Adapun Rapimko Kadin Kota Pekanbaru tahun 2019 ini mengangkat tema 'Bersama Membangun Ekonomi Kreatif Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Pekanbaru. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Kadin Provinsi Riau Frans, mitra kerja Kadin Kota Pekanbaru dan beberapa para undangan. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar