Jelang Pelantikan Presiden RI

Kapolsek Pekanbaru Kota Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tak ada rintangan, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2109 – 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2109 dan semua pihak berharap situasi aman dan kondusif. Kepala Kepolisian sektor Pekanbaru Kota AKP Sunarti mengajak dan  menghimbau seluruh lapisan masyarakat (Warga Pekanbaru khususnya) menghormati pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan digelar 20 Oktober 2019 nanti.  Harapan yang sama dengan hasil Pemilu 2019 lalu, mulai dari pemilihan legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan kota sudah dilaksanakan pelantikannya, dengan keinginan yang sama diharapkan semasa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan aman dan kondusif.

''Kami Polsek Pekanbaru Kota bersama dengan para tokoh masyarakat mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam pelantikan Presiden dan Wapres , Jokowi-Ma’ruf Amin, dapat saling menjaga dan terciptanya kedamaian dalam pelaksanaan acara pelantikan tersebut. Selain itu, kami menolak aksi unjuk rasa yang anarkis dan mengutuk terjadinya aksi terorisme serta radikalisme karena dalam ajaran agama apapun itu tidak dibenarkan, mari bersama kita menjaga kedamaian dan ketentraman negara kita,''  ujar Sunarti.

Dijelaskan Sunarti, pihaknya mengutuk keras terkait aksi unjuk rasa yang anarkis dari unsur golongan mana pun. ''Yang mengakibatkan rusaknya moment pelantikan tersebut, dalam menjaga keamanan dan ketertibannyaa situasi di negara kita. Karena ini merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, mari kita sama-sama menjaga kamtibmas wilayah Pekanbaru Kota dengan aman,damai, nyaman, sejuk dan kondusif, jangan terpengaruh berita hoax yang akan memecahkan kita '' harap Sunarti.(Rls/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar