Sekdako Pekanbaru Hadiri Penutupan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Riau

Amalkan Alquran Dalam Kehidupan Sehari-hari

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau yang digelar di Kabupaten Kampar, Sabtu malam (30/11/2019). 

BANGKINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Gubernur Riau Drs Syamsuar resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau yang digelar di Kabupaten Kampar, Sabtu malam (30/11/2019). Acara itu berlangsung semarak, meski hujan mengguyur Kota Bangkinang. Dalam sambutannya Gubernur Riau Syamsuar MSi mengatakan, bahwa MTQ ini bukan hanya sebatas ajang meraih prestasi, namun juga sebagai momentum guna menanamkan serta mengamalkan nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari hari. Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBS yang hadir pada acara itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh kafilah Pekanbaru yang telah ikut pelaksanaaan MTQ tersebut. ''Terimakasih untuk Kafilah yang sudah berjuang. Walaupun Kota Pekanbaru tidak mendapatkan juara umum, tapi ini jangan pula jadikan suatu kekecewaan yang berlebihan,'' ujar M Noer.


Dijelaskan M Noer, kepada Qori/qori’ah asal Pekanbaru yang memperoleh peringkat juara dalam MTQ ini ia mengucapkan selamat atas prestasi tersebut. "Semoga prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang, bagi Kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasinya dalam MTQ ini, agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang," harap M Noer.Tak lupa Sekdako, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi atas suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-38 tingkat Provinsi Riau. ia juga mengingatkan, kepada kafilah yang menang maupun yang kalah untuk tetap semangat.''Semoga para kafilah terus meningkatkan syiar Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupannya sehari-hari,'' tutur M Noer.(Lx/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar