Partai Supercoppa Italiana 2019

Juventus Ditekuk Lazio 1-3

Lazio mengalahkan Juventus 3-1 dalam partai Supercoppa Italiana 2019, Ahad (22/12/2019).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus gagal merengkuh trofi pertama musim ini usai kalah dengan skor 1-3 dari Lazio dalam partai Supercoppa Italiana 2019 yang digelar di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Ahad (22/12/2019). Tiga gol kemenangan Lazio masing-masing diciptakan oleh Luis Alberto, Senad Lulic, dan Danilo Cataldi. Sementara itu, Bianconeri sempat menyamakan kedudukan berkat gol Paulo Dybala. Berkat hasil ini, Juventus gagal mempertahankan gelar yang meraih raih tahun lalu. Sementara itu, ini merupakan trofi juara kelima bagi Lazio, setelah terakhir kali mereka meraihnya pada 2017 lalu, juga dengan mengalahkan Juventus.

Lazio tampak lebih berbahaya di menit-menit awal. Usaha Biancoceleste akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-17 setelah sontekan Luis Alberto sukses menghujam gawang Wojcieh Szczesny.Juventus mencoba merespons dengan ancaman yang diberikan Cristiano Ronaldo dan Dybala. Namun keduanya sama-sama masih belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat.

Upaya Juventus akhirnya berbuah gol pada menit ke-45. Tembakan Ronaldo masih bisa ditepis Thomas Strakosha, tapi bola rebound langsung dicocor Dybala menjadi gol. Skor 1-1 pun menutup babak pertama.Kembali dari kamar ganti, pertandingan masih berjalan cukup seimbang, meski Juventus unggul lumayan jauh jika dilihat dari sisi pengusaan bola.Lazio benar-benar tahu bagaimana caranya mematikan Juventus. Lulic membawa Gli Aquilotti kembali memimpin setelah tembakan volinya tak bisa dihentikan Szczesny pada menit ke-73.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar