Tinggalkan Inter Milan 

Alexis Sanchez Kembali ke London?

 Alexis Sanchez

 

 

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Teka-teki masa depan Alexis Sanchez memasuki babak baru. Sang winger diberitakan akan bergabung dengan salah satu tim asal kota London di musim depan. Winger asal Chile itu musim ini dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan. Mereka meminjamkan sang winger setelah ia tidak lagi menjadi pemain inti di skuat Manchester United. Inter Milan diberitakan tidak akan mempermanenkan eks pemain Barcelona itu di musim panas nanti. Untuk itu ia akan dipulangkan ke Inggris jika musim sudah berakhir.Sport Witness mengklaim bahwa ketika Sanchez kembali ke Inggris, ia tidak akan mengarah ke kota Manchester. Namun ia akan langsung pindah ke Kota London.

Menurut laporan tersebut, West Ham menjadi klub yang tertarik untuk meminang jasa Sanchez. Pelatih mereka, David Moyes diberitakan sangat mengagumi kemampuan Sanchez. Ia percaya winger asal Chile itu mampu menghidupkan lini serangnya musim depan.Untuk itu Moyes akan mengupayakan agar Sanchez menjadi bagian dari pasukan The Hammers di musim kompetisi yang akan datang.Laporan itu juga mengklaim bahwa West Ham benar-benar serius untuk merekrut jasa Sanchez musim depan.

Manajemen The Hammers baru-baru ini mengontak Fernando Felicevich. Mereka menanyakan kepada agen sang winger terkait ketersediaan Sanchez di musim panas nanti.Sejauh ini pembicaraan kedua pihak diyakini masih dalam tahap awal, sehingga belum jelas apakah West Ham mampu mengamankan jasa sang winger musim depan.

West Ham diyakini memiliki satu kendala untuk merekrut Sanchez musim depan.Mereka bakal kesulitan membayar gaji sang winger yang diberitakan berada di angka 350 ribu pounds per pekan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar