Lurah Tangkerang Barat Berikan Apresiasi 

PT Sunli Sukses Selalu Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

PT. Sunliland  Sukses Selalu menyalurkan bantuan sembako kepada warga , Selasa (28/4/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


      PEDULI antar sesama, PT. Sunli Sukses Selalu menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid 19 yang di pusatkan di RT 03 RW 06  Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai - Pekanbaru, Selasa (28/4/2020).Ada 107 paket sembako yang terdiri dari Beras, Telur, Gula, Minyak Goreng, Mie dan Instan yang dibagikan. 

Pihak dari PT Sunli Junita Manurung  sebagai Administrasi mengatakan,  bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Sunli kepada masyarakat terkena dampak covid 19. Karena, akibat covid-19 membuat perekonomian menjadi terganggu.

" Kita berharap apa yang telah diberikan ini bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Dan kita berharap  kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk kedepannnya," harap Junita.  

Ketua Rukun Warga (RT) 03, Sri Mulyani mengatakan,  bahwa bantuan sembako ini diberikan oleh PT Sunli yang kantornya berada di wilayah KelurahanTangkerang Barat.

"Alhamdulilah kita mendapat bantuan sembako. Bantuan ini, akan kita langsung distribusikan kepada warga yang terdampak covid-19. Kita ucapkan terima kasih kepada pihak PT Sunliland yang telah memberikan bantuan sembako ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ujar Sri Mulyani.


Sementara itu, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila mengapresiasi aksi PT. Sunli berbagi untuk melawan penyebaran virus Korona di Kota Pekanbaru. Dikatakan Edi, pemberian sembako kepada warga pada masa pendemi covid 19 ini sangat dibutuhkan masyarakat. Apalagi saat ini bulan ramadhan tentu kebaikan yang dilakukan akan mendapat pahala berlipat ganda dari yang maha kuasa.

"Kita berharap tindakan seperti ini juga dicontoh oleh perusahaan - perusahaan yang ada di wilayah Tangkerang Barat. Sehingga bisa membantu warga yang terkena dampak covid 19," harap Edi.***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar