Hidup Cuma Sekali harus Memberi Arti yang Baik

Aidil Amri Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat dan Kader Demokrat

Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Demokrat Aidil Amri saat memberikan bantuan sembako belum lama ini.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Akiabt dampak Covid-19 ini membuat banyak orang yang berlebih untuk membantu yang kurang, lewat bantuan makanan pokok. Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Demokrat Aidil Amri. Ia sangat peduli antar sesama. Sebanyak 100 paket bantuan makanan pokok diberikan kepada warga di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. ‘’Ya ini bentuk kepedulian dari kami, maka kami berbagi. Hidup cuma sekali, maka harus memberi arti yang baik bagi orang lain,'' ungkap Aidil kepada wartawan Jumat (22/5/2020).


Dijelaskan Aidil, pembagian paket sembako ini dilaksanakan Ahad (17/5/2020) kemarin dan, dibagikan selain kepada masyarakat terdampak covod-19, juga kepada kader Demokrat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) nya tersebut. Dan disampaikan sejak Covid-19 dirinya sudah banyak memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, sasarannya wilayah Rumbai dan Rumbai Pesisir. Dikatakan Aidil, pembagian bantuan ini, sesuai dengan amanat dan intruksi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.''Paket yang kita bagikan berupa beras, telur ayam, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Yang kita bantu ini yang belum mendapatkan bantuan dari Pemko. Maka kita bantu untuk meringankan kerja pemerintah agar sama-sama bisa memberikan dukungan," ujar Aidil.

Aidil mengharapkan bahwa bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga dan para kader yang ada di dapilnya selama masa pandemi Covid-19. Sejalan dengan slogan partai Demokrat peduli dan berbagi. Selain itu Aidil juga mengimbau kepada warga Rumbai- Rumbai Pesisir yang telah dibantu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama penyebaran Covid-19 masih terjadi."Tetap patuhi anjuran dari pemerintah, berada di rumah saja dan menerapkan jaga jarak selama pandemi ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,'' tutur Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru ini.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar