7 Merupakan Kluster dari BRI

Pasien Positif Covid-19 Bertambah 8 Orang

dr Indra Yovi

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)--  Berdasarkan data terbaru, Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, mengungumkan  ada penambahan 8 pasien kasus positif covid-19, Jumat (19/6/2020).

Dari 8 kasus ini, tujuh diantaranya merupakan kluster salah satu Bank (BRI) di Kota Pekanbaru. 

''Dengan penambahan ini maka total positif Covid-19 menjadi 142 orang di Riau,'' ungkap juru bicara tim Gugus Tugas Provinsi Riau, dr Indra Yovi kepada wartawan, Jumat (19/6/2020). 

Dijelaskan Yovi, pasien 135 positif covid-19 di Riau adalah tuan IB (30) warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. IB ini merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Selanjutnya, pasien 136 positif covid-19 di Riau adalah tuan RA (38) warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Dan tuan RA merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Kemudian, pasien 137 positif covid-19 di Riau adalah tuan CG (38) warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

Tuan CG merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Lalu, pasien 138 positif covid-19 di Riau adalah Ny. H (54) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. H merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Selanjutnya, pasien 139 positif covid-19 di Riau adalah Ny. RD (30) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. RD merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

Pasien ke 140 positif covid-19 di Riau adalah Ny. NI (40) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. NI merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Kemudian, pasien 141 positif covid-19 di Riau adalah tuan NS (30) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. NS merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

Terakhir, pasien 142 positif covid-19 di Riau adalah Ny WA (47) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

''Kami belum mengetahui riwayat penularan dari Ny WA karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19,'' terang Yovi. 

Ditambahkan Yovi, ada kabar baik yang kita syukuri dengan penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, yaitu tuan EF (38) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.(Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar