Galeri Foto

Ketua RW 06, Tangkerang Barat Lepas Peserta Gowes dan Gerak Jalan Santai

Meriahkan HUT RI Ke-74 


PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena memeriahkan HUT RI Ke-74, ratusan Warga Rukun (RW) 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai mengikuti gerak jalan santai serta gowes, Ahad (18/8/2019). Acara ini dilepas langsung oleh Ketua RW 06 Ir Yuliyos Kahar. Sementara itu, rute yang dilalui oleh peserta gerak jalan santi ini, dimulai dari Jalan Balido, Jalan Kayangan, Terubuk, Lokan masuk ke Jlaan Duyung dan terkahir finis kembali ke Jalan Balido. 

Ketua RW 06, Ir Yuliyos Kahar mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -74. ''Ya acara ini sudah menjadi agenda rutin kita laksanakan tiap tahunnya. Alhamdullilah pada tahun ini, kita juga ada mengelar gowes bagi pencinta sepeda. Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini memberikan manfaat bagi kita semua,'' ungkap Yuliyos Kahar.Dijelaskan Yuliyos, ia juga mengucapkan kepada pihak panita yang telah diberikan amanah untuk melaksanakan kegiatan memperingati HUT RI ke-74 ini. ''Selain itu, kita juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik dana sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga kedepan acara ini bisa lebih baik lagi,'' harap Yuliyos. Sementara itu, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila yang hadir dalam acara memeriahkan HUT RI ke -74 ini mengatakan, ia mengucapkan maaf karena tidak bisa mengikuti acara gerak jalan santai, karena secara bersamaan ada mengikuti acara di tempat lain.''Saya mohon maaf kepada semua bapak-ibu yang ada di RW 06 ini. Karena secara bersamaan juga menghadiri acara di tempat lain,'' sebut Edi Wardila.

Diterangkan Edi Wardila, namun pada kesempatan ini ia juga berterima kasih kepada warga RW 06 yang telah melaksanakan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-74 ini dengan semarak dan meriah.''Saya atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih karena telah melakukan beberapa kegiatan ini. Semoga apa yang telah dilakukan ini bisa meningkatkan kecintaan terhadap tanah air. Namun, yang paling penting, kita juga mengingatkan kepada generasi muda agar bisa memaknai perjuangan para pahlawan. Dengan begitu, generasi muda mampu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Karena generasi muda ini adalah masa depan bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang,'' harap Edi Wardila. Pada kegiatan ini, pihak panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang mengikuti berbagai lomba. Seperti hadiah dor prize , lomba bagi anak-anak, makan kerupuk, bakiak serta lomba lainnya.(Hen)