Carabao Cup, Nottingham Forest Vs MU

Bukan Laga Mudah 

Carabao Cup - Nottingham Forest Vs Man United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Nottingham Forest akan menjamu Manchester United (MU) di City Ground pada leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/2023.Pertandingan antara Nottingham Forest vs MU ini akan berlangsung Kamis, 26 Januari 2023, jam 03:00 WIB.Di babak sebelumnya, Forest bersusah payah menyingkirkan Wolverhampton. Main kandang, Forest meraih hasil seri 1-1 sebelum akhirnya menang adu penalti 4-3.Di lain pihak, MU tanpa kesulitan berarti melewati adangan tim divisi 3 Charlton Athletic. MU mengalahkan Charlton 3-0 di Old Trafford lewat satu gol Antony dan dua gol Marcus Rashford.

Forest dan MU sama-sama gagal menang di Premier League akhir pekan kemarin. Satu gol Sam Surridge memberi Forest hasil seri 1-1 di kandang Bournemouth, sedangkan MU menyerah 2-3 di markas Arsenal. Gol-gol MU dalam laga kontra Arsenal itu
dicetak oleh Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.MU sudah bertemu dengan Forest pada pekan ke-17 Premier League musim ini. Di Old Trafford kala itu, MU menghantam Forest 3-0 melalui gol-gol Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Fred.(Net/Hen)

Starting XI 


Nottingham Forest (4-3-1-2): Hennessey; Lodi, Boly, Worrall, Aurier; Mangala, Freuler, Yates; Gibbs-White; Wood, Johnson.

Pelatih: Steve Cooper.

MU (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; McTominay, Eriksen; Rashford, Fernandes, Antony; Weghorst.

Pelatih: Erik ten Hag.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar