Hasil Drawing Perempat Final FA Cup

MU dan Man City dapat Lawan Berat

Piala FA

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Dua tim sekota, yakni Manchester United dan Manchester City harus melakoni partai berat pada babak perempat final Piala FA musim 2020/21 ini. Undian perempat final Piala FA 2020/21 dilakukan pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB, sesaat sebelum laga putaran kelima Barnsley versus Chelsea digelar. Rencananya, partai-partai di babak perempat final ini bakal dihelat pada akhir pekan di sekitar 20 Maret 2021 mendatang dengan format satu leg.

  Yang menarik dari undian ini, dua tim favorit juara sama-sama mendapat lawan berat. United dan City sama-sama harus bertandang ke markas tim kuda hitam Premier League. Manchester City diundi bertemu tuan rumah Everton yang sebelumnya menyingkirkan Tottenham. Sementara itu, Manchester United harus melawat ke kandang Leicester City.

Jelas, dua tim Manchester menemui ujian sulit di perempat final nanti. Pasalnya. Everton dan Leicester tengah menjalani tren yang sangat positif pada musim ini.Sejauh ini Everton dan Leicester City mampu bersaing di papan atas Premier League bersama tim-tim langganan seperti City, United, hingga Liverpool.(Net/Hen)

Berikut hasil undian babak perempat final Piala FA 2020/21 

Everton vs Manchester City
Bournemouth vs Southampton
Leicester City vs Manchester United
Barnsley / Chelsea vs Sheffield United.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar