Dapat Promosi Jabatan 

Ibnu Chuldun Pamit kepada Forkopimda Riau

Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Lantaran mendapat promosi jabatan. Kakanwil Provinsi Riau yang lama, Ibnu Chuldun bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Riau, Syamsuar pada Selasa (16/3/2021). Sekaligus undur diri dan pamitan.Kedatangan nya, turut didampingt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang baru, Pujo Harinto.Untuk kedepannya, Ibnu Chuldun bertugas di DKI Jakarta, menjabat sebagai Kakanwil.

Kepada Gubernur, Ibnu Chuldun mengucapkan terimakasih atas dukungan Gubernur Riau dan Pemerintah Provinsi Riau selama bertugas di Provinsi Riau. Dengan membantu pelaksanaan tugas Kanwil Kemenkumham Riau sehingga dapat berjalan dengan baik lancar. ''Mohon maaf atas kesalahan selama saya bertugas di Riau, meskipun bertugas di tempat yang baru saya harap silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik,'' ujar Ibnu Chuldun.


Merespon kedatangannya, Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI mengucapkan terimakasih atas kinerja dan sinergitas serta kolaborasi yang telah terjalin oleh Kanwil Kemenkumham Riau di bawah kendali Ibnu Chuldun.
Karena itu, Gubernur menyampaikan, selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ibnu Chuldun. ''Saya ucapkan terimakasih atas pengabdian pak Ibnu di Bumi Lancang Kuning, yang telah membantu dan bersinergi mewujudkan Riau yang lebih baik,'' ungkap Gubri.

Selanjutnya, Kakanwil Kemenkumham Riau yang baru, Pujo Harinto turut memperkenalkan diri kepada Gubri dan mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau.Ia juga berharap unsur Forkopimda Provinsi Riau, dapat membantu nya dalam bekerja, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Riau dapat berjalan dengan baik.Silaturahmi kemudian dilanjutkan menemui Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman dan Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Syech Ismed. 

Setiap pertemuan diakhiri dengan foto bersama dan saling bertukar cinderamata. Sehari sebelumnya, Kakanwil Pujo Harinto dan Ibnu Chuldun juga bersilaturahmi menemui Kapolda Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, dan Danlanud Roesmin Nurjadin dengan agenda yang sama.(Hd)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar