Ligue 1  

 PSG Tekuk Lyon 2-1

Penyerang PSG, Neymar, mencetak gol dari titik putih ketika berhadapan dengan Olympique Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Senin (20/9/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG harus bersusah payah untuk mendapatkan tiga poin dalam laga lanjutan Ligue 1  Senin (20/9/2021) dini hari. Melawan Lyon di Parc des Princes, klub besutan Mauricio Pochettino tersebut menang dengan skor tipis 2-1.Pertandingan berlangsung seimbang sejak awal. PSG menciptakan peluang yang nyata di menit ke-6 melalui sepakan sang bintang, Lionel Messi. Sayangnya, Jason Denayer berhasil menutup jalur tembakannya.

Nyaris! Pada menit ke-17, PSG kembali membuat peluang. Serangan Les Parisiens diinisiasi oleh permainan apik dari Kylian Mbappe dan Messi, yang berakhir pada sepakan pria asal Argentina itu. Tembakan Messi terlalu lemah sehingga bisa diselamatkan oleh Anthony Lopes.PSG kembali menciptakan peluang yang berbahaya pada menit ke-32. Messi berada dalam posisi satu lawan satu dengan Lopes. Messi melepaskan tembakan, tapi berhasil dihalau oleh Lopes!Masih ada beberapa adegan berbahaya yang diinisiasi oleh Les Parisiens. Tak ada satupun yang berbuah gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Babak kedua belum berjalan 10 menit, tapi mimpi buruk sudah menghampiri PSG. Gawang mereka kebobolan oleh Lucas Paqueta yang berhasil memanfaatkan asis dari Karl Toko Ekambi. Lyon unggul 1-0.Penalti! PSG mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-63. Aksi Neymar memaksa Malo Gusto melakukan pelanggaran di kotak terlarang, dan wasit tak segan untuk memberikan hadiah penalti kepada PSG.

Gol! Les Parisien berhasil menyamakan kedudukan. Bukan Messi yang ditugaskan menjadi eksekutor penalti, tetapi Neymar. Pria asal Brasil itu dengan tenang menaklukkan Lopes untuk mencetak gol pertama PSG. 1-1.Gol! PSG berhasil mencetak gol penentu kemenangan di momen krusial! Pada masa injury time, Mauro Icardi sukses menjebol gawang Lyon dengan memanfaatkan bantuan asis dari Mbappe. Les Parisien pun menang dengan skor 2-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar