Berikan Kegiatan Polres Terbanyak

Kapolres Pelalawan Berikan Reward kepada Lima Wartawan

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, foto bersama usai memberikan penghargaan kepada lima wartawan, Senin (1/11/2021

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksanaan lomba karya tulis yang digelar Polres Pelalawan berhasil di raih lima wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan. Pemberian penghargaan langsung diserahkan Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, Senin (1/11/2021). Pemberian penghargaan yang dikemas ngopi bareng bersama insan pers di aula Teluk Meranti, Mapolres Pelalawan, Senin (1/11) pagi, dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Pelalawan dan Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah.

"Untuk memotivasi kawan-kawan insan pers di masa pandemik Covid-19 kita gelar lomba. Bagi media yang paling banyak memberikan pemberitaan kegiatan Polres Pelalawan kepada masyarakat maka kita berikan penghargaan," ujar Kapolres Pelalawan dalam sambutannya. Apalagi kata Kapolres, polri dan wartawan adalah mintra yang harus tetap menjaga kekompakan.  Dan bukan anti kritik apalagi yang sifatnya membangun Polri khususnya Polres Pelalawan. ''Polisi berminta dengan insan pers dan selalu bersinergi. Kita siap dikritik untuk lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi kritik membangun," tegas AKBP Indra.

Sementara Ketua Panitia lomba, Iptu Edy Haryanto SH, yang juga Kasubbag Humas Polres Pelalawan menuturkan bahwa lomba yang digelar dengan tema dengan semangat juang 45 Polres Pelalawan siap memutus mata rantai penyebaran Covid-19.''Kita berikan penghargaan kepada lima wartawan yang terbaik dengan berbagai kategori oleh juri, yang telah aktif memberitakan kegiatan Polres dan jajaran di masa Covid-19 ini," ujar Edy. Adapun peraih penghargaan diberikan kepada M Said wartawan Pekanbaru MX, kategori media cetak terbaik dalam pemberitaan kesatuan Polres Pelalawan. Kemudian, F3 kategori media online dengan pengiriman link terbanyak. 

Selanjutnya Edwar Pangaribuan kategori media online terbaik dalam penulisan berita. Parmahan Pangaribuan, dari Esa TV kategori media live streaming terbaik dalam pemberitaan, dan Samsul Bahri, kategori media online teraktif dalam pemberitaan.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar