Tim Tamu Diunggulkan

Valencia vs Juventus 20 September 2018

Valencia Vs Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Valencia akan menjamu Juventus di Mestalla pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (20/9). Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka di kompetisi UEFA. Namun ini sepertinya bukan saat yang tepat bagi Valencia untuk menghadapi La Vecchia Signora. Valencia masih tanpa kemenangan dalam empat pertandingan yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini. Sementara itu, Juventus masih sempurna di Serie A musim ini, memenangi keempat laga yang telah mereka lalui. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya usai mencetak gol pertamanya dengan seragam Bianconeri. Ini adalah situasi yang tidak ideal buat Valencia. Wajar jika tim tamu lebih difavoritkan. Valencia kembali ke fase grup Liga Champions setelah absen selama dua musim terakhir. Valencia masuk grup sulit bersama Juventus, Young Boys dan Manchester United.

Laga pertama Valencia adalah melawan Juventus, yang kini diperkuat spesialis Liga Champions raja gol kompetisi ini pada diri Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu pun telah membuka rekening golnya untuk Juventus dengan brace ke gawang Sassuolo. Ronaldo pun sangat kenal dengan Los Che. Saat masih memperkuat Madrid, Ronaldo mencetak 15 gol dalam 18 penampilan melawan mereka di La Liga dan Copa del Rey.Valencia baru mencetak tiga gol dan sudah kebobolan lima di La Liga musim ini. Tiga gol itu dicetak oleh Rodrigo Moreno, Dani Parejo dan Denis Cheryshev. Melihat kualitas skuat dan performa kedua tim, Valencia harus rela menyandang status underdog dalam laga ini meski mereka main di kandang sendiri.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Valencia (4-4-2): Neto; Gaya, Diakhaby, Paulista, Piccini; Cheryshev, Wass, Parejo, Soler; Gameiro, Rodrigo Moreno. Pelatih: Marcelino.

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Khedira; Dybala; Ronaldo, Mandzukic. Pelatih: Massimiliano Allegri.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar