Fasiltas Pendukung Internet belum Bisa Difungsikan

Pemko Pekanbaru Gelar Rapat Penempatan Komplek Perkantoran Tenayan Raya

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)-- Mewakili Pemerintah Kota ,  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Drs HM Noer MBs memimpin rapat persiapan perluasan dan penempatan gedung baru Komplek Perkantoran  di Kecamatan Tenayan Raya, Jum'at (22/3/2019). Acara itu berlangsung  di ruang rapat Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Sudirman,  Pekanbaru.

"Hasil rapat tadi, bahwa hari Senin (25/3/2019), seluruh bagian Sekretariat pindah ke kantor Tenayan Raya. Pada hari itu, juga akan dilaksanakan upacara dan absen pagi di Komplek Perkantoran Tenayan Raya," ujar  M Noer 

Diakui M Noer,  memang sejumlah fasilitas pendukung seperti internet belum bisa difungsikan. "Namun pihak mechanical akan tetap bekerja menyelesaikan hal tersebut," ujar M Noer.

Untuk fasilitas standar seperti meja dan kursi sudah ada di Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Namun untuk kesiapan berjalannya fugsi Sekretariat, Sekdako sendiri belum bisa memastikan.

"Kita lihat kondisi pada tanggan 25 Maret nanti. Kalau sudah layak rasanya, aktifitas sekretariat sudah bisa dijalankan dengan baik,  " ungkap M Noier  (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar