Tiba di Chelsea 

Pulisic Tegaskan Bukan Pengganti Hazard

Christian Pulisic tiba di markas klub barunya, Chelsea 

Bola.net---(KIBLATRIAU.COM)-- Bintang muda asal Amerika Serikat, Christian Pulisic akhirnya tiba di klub barunya, Chelsea. Namun Pulisic buru-buru menyanggah dirinya bukan merupakan pengganti dari Eden Hazard. Pulisic digaet Chelsea dari Borussia Dortmund sejak Januari lalu dengan biaya mencapai 58 juta poundsterling. Namun ia langsung dipinjamkan kembali ke Dortmund hingga akhir musim. Setelah merampungkan musim bersama Dortmund, Pulisic pun terbang ke London sebelum kemudian pulang ke negaranya guna bersiap menjelang gelaran Gold Cup.

Hukuman transfer yang didapat Chelsea bisa jadi membuat Pulisic satu-satunya rekrutan The Blues di musim panas ini. Di sisi lain, Chelsea bisa kehilangan Hazard yang makin gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Meski demikian, Pulisic menegaskan bahwa dirinya datang ke Chelsea bukan untuk menggantikan pos yang kemungkinan ditinggal Hazard."Eden [Hazard] merupakan pemain fantastis, kita semua tahu itu. Jika saya bisa mendekatinya, saya akan lebih dari senang. Namun saya datang untuk menjadi diri sendiri. Saya berharap banyak dari diri saya, bagi saya itu cukup," ujar Pulisic seperti dikutip Goal International. "Tentu ada tekanan dari luar, itulah yang diharapkan. Saya ingin sukses, menjadi bagian tim ini dan memberikan dampak. Itulah ambisi saya dan menjadi pemain terbaik yang saya bisa," tegasnya.

Pulisic kini menjadi pemain termahal Amerika Serikat. Pemain 20 tahun itu pun berharap dirinya bisa menjadi gerbang pembuka pemain dari negeri Paman Sam lainnya untuk bisa sukses di level tertinggi. "Saya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa pemain Amerika bisa melakukannya. Saya hanya ingin tampil dan mewakili negara saya, tentu saja. Jadi kami mendapat respek lebih," tutur Pulisic."Saya rasa pada awalnya mereka berpikir. Siapa orang Amerika ini yang mencoba mengambil tempat saya?' Anda ingin membuktikan kepada mereka bahwa Anda layak," tukasnya. Chelsea akan melakoni partai final Liga Europa melawan sang tetangga, Arsenal di Baku, Azerbaijan pada tengah pekan depan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar