Stand Terbaik dan Pawai Taaruf MTQ 51 Kota Pekanba

Pelaksanaan MTQ ke-51 Berlangsung 28 Maret 2018

H Idrus

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)--  Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 51 tingkat Kota Pekanbaru akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2018 mendatang.

Saat ini sejumlah persiapan terus digesa.oleh pinak panitia penyelengara. Mulai dari persiapan tempat lokasi acara hingga persiapan petugas dan dewan hakim yang akan dilibatkan dalam kegiatan ini.

Pelaksanaan MTQ ke 51 Kota Pekanbaru akan dipusatkan di komplek SMP Madani, Jalan Kasah, Tangkerang Tengah, Mapoyan Damai, Pekanbaru.

Kepala Bagian Kesejahtera (Kesra) Setdako Pekanbaru, H Idrus, Jumat (23/3) mengungkapkan, sejauh ini untuk persiapan tempat lokasi acara sudah berjalan 90 persen. Begitu juga dengan persiapan petugas dan peserta yang akan mengikuti acara ini.

Idrus menjelaskan, pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat Kota Pekanbaru ini akan berlangsung selama lima hari.

Yakni mulai tanggal 28 Maret hingga 2 April 2018. Ada tujuh cabang yang diperlombaan dalam MTQ ke 51 ini. Diantaranya, cabang Tilawah, Tahfiz, Tafsir Quran, Fahmil Quran, Syarhil Quran dan Khotil Quran serta cababg Menulis Makalah Alquran atau MMQ.

"Selain tujuh cabang lomba tersebut, kita juga akan melakukan penilaian kepada stand terbaik dan pawai taaruf terbaik. Ini nanti juga akan kita lombakan," tutup Idrus. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar