Kelurahan Kota Tinggi Juara Umum

Pekanbaru Kota Gelar Jambore PKK Tingkat Kecamatan

ungkap Camat Pekanbaru Kota Tri Sepnasaputra. saat foto bersama Selasa (30/7/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka meningkatkan kreativitas dan kerja keras dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, Kecamatan Pekanbaru Kota menggelar lomba Jambore PKK tingkat kecamatan, Selasa (30/7).

Acara itu dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pekanbaru Kota yang berada di Jalan Teuku Umar dengan melibatkan peserta dari ibu-ibu PKK yang berasal dari 6 Kelurahan, yang dibuka langsung oleh Camat Pekanbaru Kota, Tri Sepnasaputra SSTP MSi.

"Ada 6 jenis perlombaan yang kita taja di Jambore PKK. Yang pertama lomba yel-yel, fashion show, kebaya nasional, bazar UP2K, lomba pidato antar ketua TP PKK dan lomba penyuluhan antar kader TP PKK Kelurahan," ungkap Camat Pekanbaru Kota Tri Sepnasaputra.

Diakhir acara, diumumkan pemenang-pemenang lomba dari peserta yang mengikutinya, yang secara garis besar atau juara umum diraih oleh Kelurahan Kota Tinggi.

Pemenang ini diharapkan dapat membawa harum nama PKK Kecamatan Pekanbaru Kota untuk melaju pada perlombaan Jambore PKK tingkat kota.

"Selamat kepada para pemenang, terutama TP PKK Kelurahan Kota Tinggi yang menjadi juara umum pada tahun ini. Semoga saja dapat mengharumkan dan membawa nama kecamatan untuk diperlombakan pada lomba Jambore PKK di tingkat kota," tutur Putra.. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar