Tira Persikabo Lawan PSS Sleman 

Ingin Rebut Kembali Singgasana

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tira Persikabo ingin mencoba merebut kembali puncak klasemen yang lepas dari genggaman. Namun, itu tidak bakal mudah. Pasalnya, PSS Sleman adalah tim yang tergolong bagus saat main tandang. Tira Persikabo akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019). Singgasana Tira Persikabo terenggut oleh Bali United pada pekan ke-14. Demi mengambil alih kembali puncak klasemen, tim berjulukan Laskar Pajajaran tersebut bertekad mengalahkan PSS Sleman.

Kemenangan akan membuat jalan Laskar Pajajaran ke peringkat satu akan lebih mudah, mengingat tim posisi pertama, Bali United, akan bertandang ke kandang Madura United. Saat ini, Tira Persikabo hanya berselisih satu poin dari Bali United. Namun, Laskar Pajajaran punya jumlah pertandingan lebih banyak.Demi mempermudah ambisi itu, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo menginginkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan fokus untuk menghadapi PSS. Apalagi, tim berjulukan Elang Jawa itu bukan lawan sembarangan. PSS kini menempati peringkat kelima dengan 21 poin dari 14 laga.

"Pertemuan ini akan berjalan menarik sebab PSS punya rekor baik di tandang. Mereka menang dua kali dan sekali seri pada tiga tandang terakhir," ujar Rahmad pada konferensi pers sebelum pertandingan. "Kami juga akan menyusun skema yang baik dan ideal karena kami kawan melawan tim yang kuat seperti PSS," tutur Rahmad.Rahmad mengatakan kondisi pemainnya tetap stabil sesuai dipermalukan 1-2 oleh Bali United di markas sendiri. Manahati Lestusen dan kawan-kawan juga dalam motivasi tinggi untuk kembali ke jalur kemenangan. "Kondisi pemain setelah kalah kemarin, dari sisi mental sudah mulai pulih. Tidak ada kendala dan beberapa pemain yang cedera sudah sangat jauh membaik dari kondisi sebelumnya,'' imbuh Rahmad.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar