Minta Atlit Tetap Fokus dan Optimis 

Camat Tenayan Raya Lepas Atlit Porkot VII Pekanbaru

Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah saat Melepas atlit yang akan mewakili Kecamatan Tenayan Raya pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Pekanbaru Tahun 2019.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah secara resmi melepas atlit yang mewakili Kecamatan Tenayan Raya pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Pekanbaru Tahun 2019, Kamis (5/9/2019). Dalam sambutannya, Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah mengharapkan, selama mengikuti pertandingan seluruh atlit dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) tetap fokus dan optimis mampu menjadi pemenang dan membawa Kecamatan Tenayan Raya sebagai juara umum Porkot VII Pekanbaru 2019.''Saya percaya dan yakin atlit yang mewakili Kecamatan Tenayan Raya mampu berjuang dan meraih kemenangan. Maka itu, saya sangat optimis Tenayan Raya akan menjadi juara umum,'' ungkap Abdimas. Selain itu, kata Abdimas ia juga mengharapkan seluruh atlit yang akan bertanding pada perhelatan olahraga Kota Pekanbaru ini, terus menjaga kesehatan agar tetap  stabil selama mengikuti pertandingan kedepan.

''Yang pasti saya secara pribadi mengucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang utuk meraih kemenangan,'' ujar Abdimas.  Lebih jauh, ia mengatakan sesuai misi Porkot Pekanbaru, iven ini merupakan salah satu ajang pencarian bibit atlit untuk tingkat kota dari berbagai cabang olahraga. Dengan itu diharapkan seluruh atlit khusunya yang ada di Kecamatan Tenayan Raya jangan sampai hanya disini dan terus berkarir sampai ke level yang kebih tinggi. Baik tingkat nasional maupun internasional.''Jadi jangan hanya berpikir sampai disini, tapi juga untuk karir kedepan yang akan menjadi atlit profesional yang akan mengharumkan nama daerah kedepan,'' tutur Abdimas.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar