Luis Milla Masih Cinta Timnas Indonesia

Suporter Berharap Luis Milla Besut Timnas 

Luis Milla

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Nama Luis Milla kembali mencuat setelah kekalahan Timnas Indonesia dari Vietnam pada lanjutan babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Andik Vermansah dan kawan-kawan kalah 1-3 dari Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/9/2019). Para suporter Indonesia gerah dengan performa Timnas Indonesia yang tidak kunjung membaik. Sebelum kalah dari Vietnam, Timnas Indonesia juga keok 2-3 dari Malaysia, dibantai 0-3 oleh Thailand, dan hancur lebur 0-5 melawan Uni Emirat Arab.

Keterpurukan Timnas Indonesia membuat banyak suporter mendesak pelatih Simon McMenemy segera didepak. Suporter pun mengapungkan beberapa nama sebagai kandidat pengganti Simon McMenemy. Salah satu yang mencuat adalah Luis Milla, yang juga pernah menangani Timnas Indonesia. Sejumlah suporter berharap Luis Milla kembali membesut Timnas Indonesia. Saat diasuh mantan pemain Real Madrid itu, Timnas Indonesia dinilai mampu memperlihatkan performa yang cukup baik. Demi mewujudkan harapan, para suporter Indonesia sampai menyerbu akun Instagram Luis Milla. Luis Milla sejauh ini terlihat masih memperhatikan Timnas Indonesia. Ia sering membagikan cuitan berisi dorongan semangat untuk Timnas Indonesia saat bertanding. Tampaknya masih ada Indonesia di hati Luis Milla. 

Bola.com merangkum tujuh postingan Luis Milla yang terlihat masih memperhatikan kondisi Timnas Indonesia.

“Hari ini bukan hari yang mudah, karena saya tidak akan melanjutkan sebagai pelatih di Indonesia. Sebuah proyek yang lebih dari satu setengah tahun berjalan kini telah berakhir, meskipun terdapat manajemen yang buruk, pemutusan kontrak yang konstan, dan rendahnya profesionalisme para pemimpin selama sepuluh bulan terakhir, saya pergi dengan perasaan telah melakukan pekerjaan yang bagus,'' ujarnya.

“Indonesia akan selalu menjadi kampung halaman saya yang kedua, karena saya menghargai betapa baiknya mereka memperlakukan istri saya, asisten saya, dan saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua staf atas dukungan mereka dan semua kerja keras dan profesional yang dilakukan, terutama untuk Bima Bayu, Doctor Papi, SR. Enri, Sudir, Armin, Ali, Manu, Ipang, dan Ucci. Kami senang dapat bekerja dengan kalian semua,'' sebutnya.“Akhirnya, saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal tanpa menyebutkan secara khusus kepada para pemain, yang telah menunjukkan komitmen, kesopanan, dan kemauan untuk meningkat dengan sikap sangat baik. Saya tidak akan pernah melupakan anda dan kalian akan selalu ada di hati saya. Ingat anda punya teman di Spanyol untuk apa pun. Terima kasih Indonesia,'' terangnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar