Masyarakat Sambut Antusias 

Program OMS Kecamatan Tampan Dimulai

Camat Tampan Dra Liswarti melakukan pemeratan semen jalan dalam program OMS Rabu (13/11/2019)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--Kegiatan pelaksanaan pengerjaan perdana organisasi masyarakat setempat (OMS) Kecamatan Tampan yakni semenisasi jalan dimulai di Kelurahan Tuah Madani, Rabu,(13/11/2019).

Pembukaan kegiatan dibuka langsung  Camat Tampan, Dra Hj Liswarti didampingi Lurah se- Kecamatan Tampan. Masyarakat sekitar menyambut antusias program OMS ini.

Camat Tampan, Liswarti mengatakan,  bahwa dengan pembukaan kegiatan OMS ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun di lapangan. Disampaikan Liswarti pelaksanaan pengerjaan semenisasi jalan ini dilakukan untuk melihat secara langsung berjalannya pembangunan Infrastuktur perkembangan di kecamatan.

"Melalui kesempatan ini, kami dari pihak kecamatan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah memberikan bantuan pembangunan jalan dan dan lain sebagainya di daerah kami. Semenisasi jalan ini sangat dibutuhkan untuk aktifitas warga yang keluar masuk ke kawasan Tampan ," ujar Liswarti

Ketua OMS Kecamatan Tampan , Darwin menyampaikan hal yang sama, terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah memberikan program OMS di  Kecamatan Tampan. program ini merupakan salah satu program andalan pak Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus MT. 

"Kami atas nama OMS Tampan mengucapkan terima kasih kepada Dinas  PU Perkim dan jajaran, Camat Tampan beserta Lurah  se Kecamatan Tampan yang telah mendukung kegiatan infrastruktur jalan ini. Selain itu, kami harap kan kedepan akan  berkelanjutan tidak hanya sampai sini saja," harap Darwin.
.((Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar